Dwidayatour Menjadi Perusahaan Tour & Travel dengan Pelayanan Terbaik

  • 2017-09-04 14:25:46

Berkat performa keluarga besar Dwidayatour yang terus melayani dengan semangat S.M.I.L.E, ditahun 2017 ini Dwidayatour baru saja meraih Juara 1 for achieving Exceptional Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey SQ Index 2017, dengan level Diamond, kategori Tour & Travel, pada Service Quality Award 2017. Penghargaan pelayanan terbaik ini diterima oleh Bapak Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour pada 3 Agustus di Hotel Mulia. Service Quality Award merupakan penghargaan yang mengukur persepsi pelanggan secara langsung dalam waktu maksimal 6 bulan terakhir. Riset menggunakan metode survei face to face interview, dengan mewawancarai langsung lebih dari 5.000 responden.

 

“ Kami memiliki filosofi, yakni memposisikan diri sebagai konsultan, seperti frontliner Dwidayatour sebagai travel consultant. Ini berarti SDM mempunyai tugas dalam memberikan jasa konsultasi pemilihan dan informasi produk sesuai kebutuhan konsumen. Kami juga memberikan suggestion pilihan, termasuk membangun hubungan dengan pelanggan hingga bisa mengetahui kebutuhan dan keinganan mereka,” papar Hendriyapto.

TRAVEL BLOG