Hanya Dwidayatour Yang Memberikan Promo Hotel Termurah di Kompas Travel Fair 2018

  • 2018-09-07 10:35:00

Jakarta, 7 September 2018. Untuk pertama kalinya di tahun 2018, Kompas Travel Fair resmi diselenggarakan pada tanggal 7-9 September 2018 di JCC Senayan. Berbagai promo tiket pesawat, paket tour serta atraksi mulai ditawarkan. Kemudahan berlibur juga diberikan dari pihak penyelenggara seperti cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Tidak tanggung – tanggung, di Kompas Travel Fair 2018 memberikan cashback hingga Rp. 2 juta rupiah.

 

 

Dalam event kali ini, Dwidayatour turut berpartisipasi untuk meramaikan Kompas Travel Fair 2018. “Kami akan memberikan harga tiket pesawat serta paket tour yang cukup kompetitif. Untuk pembelian paket tour ke Qingdao, kami akan berikan potongan diskon khusus sebesar Rp. 800.000/pax untuk 10 orang pertama.” ujar Hendriyapto VP Commercial Dwidayatour.

Promo ke Kuala Lumpur mulai dari Rp 1 jutaan untuk ekonomi, dan Rp 3,7 jutaan untuk kelas bisnis. Promo ke Singapura mulai dari Rp 1,6 jutaan sedangkan untuk kelas bisnis serta Rp. 6,7 jutaan. “Bagi para travelers yang ingin menginap di hotel di weekend ini, kami menawarkan promo “BERANI” yang bisa kalian bandingkan dengan OTA lain, jika kalian menemukan hotel lebih murah dari kami, kami ganti 2x lipat tambah Hendriyapto VP Commercial Dwidayatour.

 

 

Namun tak hanya promo ke hotel saja, Dwidayatour juga menawarkan tiket atraksi mulai dari Formula 1 di Singapore hingga tiket Disneyland Paris mulai dari harga Rp. 700 ribuan. Selain itu, ada juga promo cruise dan club med dengan harga mulai dari Rp. 3,2 jutaan. Tiket dan paket promo yang dijual dalam acara Kompas Travel Fair 2018 ini diberikan dengan harga yang sangat fansatis dan sudah termasuk tiket pulang pergi untuk pesawat. Untuk informasi selengkapnya, segera kunjung booth Dwidayatour pada tanggal 7-9 September 2018, di JCC Senayan, Jakarta.

TRAVEL BLOG