Cara Dwidayatour Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional

  • 2018-09-04 10:10:00

 

Jakarta, 4 September 2018. Di era persaingan bisnis yang semakin ketat di dunia tour & travel, pelayanan pelanggan menjadi salah satu keunggulan kompetitif perusahaan dalam mempertahankan loyalitas pelanggan dan juga untuk memenangkan persaingan. Dwidayatour sebagai salah satu agent tour & travel terbesar di Indonesia sangat memahami hal tersebut sehingga menjadikan kebutuhan dan kepuasan pelanggan menjadi acuan serta fokus utama dalam merencanakan dan menjalankan strategi perusahaan. 

Dwidayatour menganggap bahwa pelanggan bukan hanya orang yang datang untuk bertransaksi. Namun, setiap orang yang berinteraksi dan berhubungan dengan Dwidayatour merupakan pelanggan Dwidayatour. Oleh karena itu dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 Dwidayatour bukan hanya memberikan layanan khusus dan memberikan apresiasi kepada setiap pelanggan yang datang saja. Namun, juga kepada para pelanggan internal (karyawan) maupun partner yang juga merupakan pelanggan eksternal Dwidayatour. 

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018, Secara khusus, Ibu Rika Juniarty selaku Chief Finance Officer (CFO), dan Hendriyapto selaku VP Commercial Dwidayatour, turut serta berpartisipasi langsung melakukan serangkaian kegiatan dalam mengapresiasi para pelanggannya. Diantaranya, bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan para karyawan yang berprestasi dan diakui baik dari sisi loyalitas maupun kinerjanya di acara makan malam dan melakukan kunjungan ke kantor salah satu partner Dwidayatour sebagai bentuk apresiasi dan ajang bertatap muka sekaligus mendengarkan masukan dari mereka.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi seluruh perusahaan di Indonesia, termasuk Dwidayatour yang tahun ini merayakan ulang tahun yang ke 51 tahun turut serta meramaikan dan memanjakan pelanggan dengan memberikan 100 gift untuk 100 pelanggan pertama di tanggal 4 September 2018 serta potongan diskon hingga 51%. Selain itu, peringatan ini juga untuk mengingatkan sekaligus memotivasi seluruh karyawan agar semakin giat dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan dan partner dalam rangka memenuhi kebutuhan mereka secara berkesinambungan,” ujar Hendriyapto VP Commercial Dwidayatour.

 

Tentang Dwidayatour

Dwidayatour merupakan sebuah biro perjalanan wisata yang berdiri sejak Juli 1967 dan berkantor pusat di Jakarta dengan lebih dari 90 kantor cabang di seluruh Indonesia, memiliki berbagai layanan produk dan jasa wisata seperti pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, 24 hours emergency service, foreign exchange, dokumen perjalanan, MICE, leisure program, cruise, car rental, asuransi perjalanan, dan layanan booking online, serta mengusung tagline “Making Travel Easy” dan Jaminan pelayanan terbaik yang mudah, cepat, dan lengkap menjadi representasi komitmen Dwidayatour sebagai solusi kemudahan perjalanan wisata yang berkualitas dan tak terlupakan.

TRAVEL BLOG