Dwidayatour Tawarkan Paket Tour Dua Orang

  • 2017-05-25 11:10:00

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dwidayatour makin mendekatkan pelayanan kepada konsumen di Sulawesi Utara dengan membuka cabang di Manado Town Square (Mantos). Tak hanya itu, Dwidayatour pun melakukan pelayanan pemesanan tiket dan paket tour secara online.

Hal ini terungkap dalam kunjungan manajemen Dwidayatour ke Tribun Manado, pada Rabu (24/5/2017). Mereka diterima oleh Pimpinan Redaksi Tribun Manado Ribut Raharjo dan Pimpinan Perusahaan Fahmi Setiadi.

Vice Presdien Commercial Dwidayatour Hendri Yapto mengatakan perusahaanya bernaung dalam PT Dwidaya Wisata Wide sudah berusia 50 tahun. Dwidayatour telah membuka 90 cabang di seluruh Indonesia.

"Kami mengelola sendiri, tidak menggunakan sistem franchise. Kami melakukan standarisasi produk ke costumer dengan baik," jelasnya didampingi Marketing Communication supervisor, Fransiscus Siahaan dan Marketing Communication Manager Yanty Wijaya.

Dwidayatour mendapat penghargaan travel agen yang memiliki cabang terbanyak non-franchise. "Kita paling lengkap produknya ada tiket, tiket hotel, ada tour, ada penjualan tiket konser dan banyak lagi," bebernya.

Dwidayatour melayani paket wisata hampir negara ke semua negara di dunia dan paket wisatawan luar negeri ke Indonesia. Pihaknya mulai melayani konsumen melalui online dalam dua tahun terkhir.

"Kita memiliki hotline 24 jam dan cabang. Kami juga memiliki website untuk mentransformasi. Ada yang peaper dan ada yang online yang bisa booking point to point. Kita jual tiket domestik internasional, hotel, paket tour domestik internasional," bebernya.

Pihaknya menyediakan paket tour yang dapat memberangkatkan dua orang. "Ada banyak produk tour tapi ada produk tour dua orang sudah bisa berangkat," ungkapnya.

Pemimpin Redaksi Tribun Manado Ribut Rahadjo mengungkapkan keinginan masyarakat berubah mengikuti perkembangan zaman. Sehingga dia mengapresiasi upaya Dwidayatour yang terus berinovasi melakukan pelayanan secara online untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

"Zaman sudah berubah sekali. Dulu makan harus datang ke warung, sekarang tinggal pesan melalui gojek. Dunia travel sudah diekplorasi luar biasa. Masyarakat sudah tak mau ribet," katanya.

Dia mengungkapkan makin banyaknya layanan melalui aplikasi. Hal ini pun sedang dilakukan Tribun Manado yang melakukan tranformasi media ke digital.

Katanya, website Tribunmanado.co.id memiliki kanal travel dan ekpedisi. "Koran tetap ada tetapi lebih premium. (berita) vidio sudah semakin banyak orang buka, tak memikirkan kuota lagi,' ungkapnya. (ald).

TRAVEL BLOG