Dwidayatour Single Exhibition: Travel Fair untuk Masyarakat Pekanbaru

  • 2019-04-02 16:03:00

Pekanbaru, 26 Maret 2019 – Setelah membuka cabang di Pekanbaru sejak Maret 2016, Dwidayatour kini siap menghadirkan Single Exhibition pertama di Pekanbaru. Pameran tunggal yang akan berlangsung pada  29 - 31 Maret ini adalah bukti kecintaan Dwidayatour pada pelanggan setianya di Pekanbaru.

Pekanbaru dipilih sebagai kota tempat pelaksanaan Single Exhibition semata karena memiliki pangsa pasar yang cukup luas sehingga penting untuk Dwidayatour terus melakukan ekspansi. Animo masyarakat untuk melakukan perjalanan semakin hari semakin meningkat. Hal ini dapat diketahui melalui pertumbuhan pelanggan Dwidayatour yang rata-rata meningkat 50% setiap tahunnya. Pertumbuhan yang signifikan ini menjadi alasan kuat Dwidayatour memberikan hujan  promo bagi masyarakat di Pekanbaru.

“Kami berharap Dwidayatour Single Exhibition di Pekanbaru dapat memfasilitasi pengunjung dalam mempersiapkan perjalanannya terutama untuk pertengahan hingga akhir tahun 2019.” Ucap Hendriyapto Chief Operation Officer Dwidayatour.

Pada pameran tunggal kali ini Dwidayatour memfokuskan diri untuk memberikan promo untuk paket-paket tour. Jika Anda sedang berencana melakukan perjalanan bersama keluarga, maka diskon sampai dengan Rp.3.5 juta sudah pasti tersedia untuk paket tour series dengan pembelian minimal 4 Orang. Namun jika Anda berencana pergi sendiri atau berdua maka diskon 35% untuk tour series yakni Enjoy Holiday bisa menjadi pilihan.

Untuk Anda penggemar solo travel atau senang mengatur perjalanan sendiri, kami persembahkan program #BoboMurah untuk pemesanan hotel. Program ini memberikan jaminan untuk mendapatkan harga termurah untuk seluruh pemesanan hotel. Dwidayatour bahkan berani untuk mengganti selisih harga 2x lipat jika ada harga hotel yang lebih murah di Online Travel Agent.

Beberapa tour unggulan yang kini sedang naik daun adalah Hainan di China, Dwidayatour memberikan penawaran terbaik mulai dari 2.9 Jutaan. Pemerintah Hainan memberikan kemudahan visa bagi pemegang pasport Indonesia dengan biaya hidup dan pilihan transportasi terjangkau sehingga bisa dipastikan paket tour ke Hainan selalu memiliki harga terbaik.

Alaska dan Islandia, dua negara yang juga banyak dicari oleh pelanggan Dwidayatour. Kedua negara ini memiliki fenomena alam yang membuat orang penasaran seperti salju abadi hingga aurora. Sehingga Dwidayatour akan mewujudkannya dengan menghadirkan paket 16-17D WONDERFUL ALASKA CRUISE dan CANADIAN ROCKIES & 8-12D ICELAND /+ COPENHAGEN /+ PARIS.

“Alaska dan Islandia termasuk dalam wisata anti-mainstream dan mempunyai peminatnya sendiri sehingga paket-paket ke-kedua negera tersebut selalu penuh setiap tahunnya” Kata Hendriyapto Chief Operation Officer Dwidayatour.

Tidak cukup sampai disitu, Dwidayatour juga siap memberikan Anda kemudahan dalam pengajuan visa. Anda cukup mempersiapkan dokumen yang diperlukan sementara pengurusannya akan dilakukan oleh Dwidayatour. Apalagi, Dwidayatour juga memberikan diskon pembuatan visa untuk berbagai negara tertentu  hingga 50%.

“Dwidayatour saat ini menjadi agen perjalanan yang menyediakan lebih dari 300.000 Hotel dari seluruh dunia dengan destinasi Asia masih menjadi favorit” lanjut Hendriyapto, Chief Operation Officer Dwidayatour.

Selain itu, paket liburan dengan kapal pesiar yang kini tengah menjadi trend dikalangan anak muda juga turut dihadirkan. Kenaikan jumlah pembeli paket kapal pesiar yang hampir 2 kali lipat tahun lalu membuat Dwidayatour tak takut untuk memberikan promo buy 1 get 1 yang tentunya sangat menarik bagi anda.

“Liburan dengan kapal pesiar memang sedang menarik perhatian pejalan Indonesia. Mereka ingin menikmati liburan dan atraksi-atraksi menarik di tengah samudra, dan merasakan pengalaman baru yang jarang ditemukan saat berwisata di daratan. Terbukti, sebanyak 79% responden menyatakan bahwa alasan mereka belum pernah menikmati kapal pesiar adalah faktor harga yang relatif mahal. Tetapi dengan alasan ingin menikmati pengalaman berbeda (71%), mereka tetap memimpikan liburan dengan kapal pesiar ini,” ujar Hendriyapto, Chief Operation Officer Dwidayatour.

Penawaran menarik lainnya hadir dari produk Flexi Holidays untuk Anda yang sedang mencari land tour atau individual tour dengan diskon hingga 50%. Flexi Holidays memiliki berbagai kemudahan dengan fleksibilitas tanggal dengan pembelian minimal hanya 2 pax. Diskon ini berlaku untuk Anda yang sedang mengincar destinasi-destinasi menarik di Jepang.

Tidak hanya itu, bagi anda yang sedang berencana mengunjungi Malaysia, Dwidayatour juga memberikan promo ekslusif untuk pembelian tiket Legoland Theme Park Malaysia akan mendapatkan tiket gratis masuk ke SEA Life Malaysia.

Walau banyak diskon yang Dwidayatour sediakan untuk tour namun bintang untuk pameran tunggal ini adalah “PARADE TIKET MURAH – FLYSCOOT”. Maskapai yang kini menjadi finalis Asia's Leading Low-Cost Airline 2019 ini memiliki 7 rute favorit dengan harga terjangkau. Berikut beberapa promo Flyscoot yang bisa Anda dapatkan di pameran tunggal Pekanbaru: Singapore mulai dari Rp. 300 Ribuan /way, Thailand mulai dari 700 Ribuan /way, Hong Kong mulai dari 1 Jutaan /way, China mulai dari 1,1 Jutaan /way, Australia mulai dari 1.3 Jutaan /way, Jepang mulai dari 1.9 Jutaan /way, Eropa mulai dari 2.3 Jutaan /way.

TRAVEL BLOG