Dwidayatour Carnival: Travel Fair untuk semua gaya perjalanan

  • 2018-10-17 16:40:00

Jakarta, 16 Oktober 2018 -  Dwidayatour kembali menggelar Dwidayatour Carnival bersama Bank Mandiri di Grand Galaxy Park, Bekasi pada 19-21 Oktober 2018. Kegiatan ini diadakan untuk menjawab kebutuhan pelanggan setia Dwidayatour mendapatkan kebutuhan liburan dengan harga lebih hemat.

Dwidayatour Carnival di Grand Galaxy Park merupakan travel fair pertama di Bekasi. Pemilihan Bekasi sebagai tempat penyelenggaran ini didasarkan pada jumlah pelanggan Dwidayatour di kota ini yang mengalami peningkatan setiap tahunnya.  Animo pelanggan Dwidayatour yang kerap menyambangi Dwidayatour Carnival yang diadakan di Jakarta juga menjadi alasan  kuat untuk membawa berbagai penawaran menarik ke kota Patriot ini.

“Kami berharap Dwidayatour Carnival dapat memfasilitasi pengunjung dalam mempersiapkan perjalanannya terutama untuk akhir tahun 2018.” Kata Hendriyapto VP Commercial Dwidayatour.

Pada kesempatan ini sejumlah kemudahan pembayaran ditawarkan oleh Bank Mandiri diantaranya adalah cicilan 0% untuk 3,6 dan12 bulan serta cashback dengan nilai Rp.500.000. Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan diskon 50% Fiestapoint, hingga gratis asuransi perjalanan.


Pada penyelenggaraan kali ini, Dwidayatour memberikan perhatian khusus bagi pelanggan setia dengan berbagai gaya perjalanan dan minat. Untuk Anda yang berencana melakukan perjalanan dengan keluarga, Dwidayatour siap memberikan diskon sampai dengan Rp.5 juta untuk pembelian paket tour series “Familly Booking”.

Tidak cukup sampai disitu, Dwidayatour sediakan pula diskon tour sampai dengan 25% untuk paket perjalanan jenis Enjoy Holiday kesemua rute dan tanggal keberangkatan. Sementara untuk paket khusus perayaan Cap Go Meh hadir dengan diskon Rp.500.000.

“ Singkawang menjadi pusat perayaan Cap Go Meh yang paling meriah di Indonesia. Setiap tahunnya peminat perjalanan minat khusus ini cukup besar sehingga paketnya terus kami hadirkan” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.

Untuk Anda penggemar solo travel atau senang mengatur perjalanan sendiri, kami persembahkan program Stay 2 Pay 1 untuk pemesanan hotel, diskon club med hingga Rp.3,6 juta dan berbagai souvenir untuk pembelian tiket atraksi.

“Dwidayatour saat ini menjadi agen perjalanan yang menyediakan lebih dari 70.000 tiket atraksi  dari seluruh dunia dengan destinasi Universal Studio dan Hong Kong Disneyland menjadi terfavorit” lanjut Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.

“Liburan dengan kapal pesiar memang sedang menarik perhatian pejalan Indonesia. Mereka ingin menikmati liburan dan atraksi-atraksi menarik di tengah samudra, dan merasakan pengalaman baru yang jarang ditemukan saat berwisata di daratan. Terbukti, sebanyak 79% responden menyatakan bahwa alasan mereka belum pernah menikmati kapal pesiar adalah faktor harga yang relatif mahal. Tetapi dengan alasan ingin menikmati pengalaman berbeda (71%), mereka tetap memimpikan liburan dengan kapal pesiar ini,” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.

Anda ingin merasakan liburan berbeda dari biasanya? Dwidayatour berikan berbagai pilihan perjalanan dengan Cruise. Perjalanan impian ini hadir di Dwidayatour Carnival dengan penawaran “buy 1 get 1” untuk kategori cabin inside hingga Palace Suite.

Sementara itu untuk Anda, kaum muslimin yang sedang mempersiapakan perjalanan dengam produk-produk tour As-Salam serta diskon Rp.1.000.000 untuk paket umroh.

Hujan hadiah juga kami siapkan untuk Anda berupa voucher asuransi perjalanan, Gift card Dwidayatour, voucher diskon Club Med dan Cruise senilai Rp.300.000, voucher hotel, voucher Krispy Cream dan voucher belanja dari H&M.

Bintang untuk Dwidayatour Carnival Grand Galaxy Park adalah Parade Tiket Murah dengan harga Rp.600,000 untuk destinasi Bali serta potongan harga hingga Rp.500,000 untuk destinasi unggulan  Kali ini Parade Tiket murah merupakan hasil kerjasama Dwidayatour dengan maskapai  JAL, Turkish Airlines, ANA, China Airlines, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, China Southern, dan Qantas Airways. Adapun harga tiket untuk beberapa rute favorit adalah sebagai berikut: Kuala Lumpur mulai dari Rp.1,8 jutaan, Singapore mulai dari Rp.2,2 jutaan, Bangkok mulai dari Rp.3,9 jutaan, Hong Kong mulai dari Rp.3,4 jutaan, China mulai dari Rp.3,7 jutaan, Japan mulai dari Rp.4,7 jutaan, Korea mulai dari Rp.5,3 jutaan, Australia mulai dari Rp.5,8 jutaan, Europe mulai dari Rp.8,8 jutaan, dan  USA mulai dari 6,7 jutaan

“Beberapa destinasi terfavorit baik domestik maupun internasional ditawarkan dengan harga menarik. Potongan harga juga kami berikan dan tentunya total harga belum termasuk cashback.” ujar Hendriyapto VP Commercial Dwidayatour.

Dwidayatour Carnival juga siap mengadakan sejumlah acara menarik berupa lomba kostum engan 2 kategori yaitu 4-7 tahun dan 8-11 tahun, Talkshow “Liburan anti mainstream dengan Dream Cruise      “  bersama Dream Cruise dan Yuki Anggia (influencer, dan travel blogger) serta Talkshow “ Tips and Trik jalan-jalan ke luar negeri untuk pejalan muslim” bersama dengan Donna Imelda ( Travel blogger dan pendiri Indonesia Corners Network and Community).

Tak lupa, Dwidayatour juga menyiapkan Kejutan Promo (KEPO) untuk pelanggan setianya. Hadiah berupa tiket Business Class Turkish Airlines , paket Dream Cruise dan tiket ANA dengan cara mengisi formulir yang ada dalam akun Instagram milik Dwidayatour.

TRAVEL BLOG