Hari Ini Dibuka. Dwidayatour Carnival Menawarkan Diskon Fantastis untuk Destinasi dan Atraksi Favorit Kelas Dunia.

  • 2018-09-07 10:40:00

7 September 2018. Dwidayatour kembali menghadirkan event yang paling ditunggu-tunggu oleh para traveler Indonesia, Dwidayatour Carnival yang diselenggarakan pada tanggal 7-9 September 2018 di Promenade Laguna Central Park-Jakarta. Melanjutkan kesuksesan event yang sama pada April dan Juli tahun ini, ajang yang selalu menghadirkan program promosi ke beragam destinasi dengan harga fantastis seperti tiket domestik hingga international yang memudahkan para wisatawan Indonesia menikmati liburan impian bersama teman maupun keluarga.

“Dwidayatour Carnival adalah persembahan Dwidayatour untuk membantu masyarakat Indonesia yang ingin menikmati liburan dengan nyaman. Dengan harga yang fantastis, kami telah pilihkan beragam destinasi populer yang akan membuat para traveler dapat mewujudkan liburan impiannya. Begitu pula dengan destinasi yang populer untuk liburan akhir tahun, seperti Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur dan Hongkong. Dwidayatour Carnival adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah mengiringi perjalanan kami selama 51 tahun melayani Indonesia,” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.

Sejumlah diskon spektakuler telah disiapkan oleh Dwidayatour seperti hotel bintang 5 mulai dari Rp. 1 jutaan hingga Club Med mulai dari Rp. 3,2 jutaan. Namun tak hanya promo hotel saja, di Dwidayatour Carnival kali ini juga menawarkan promo tiket pesawat mulai dari Jepang mulai dari Rp. 5,7 jutaan hingga eropa mulai dari Rp. 8,9 jutaan. Lebih menggiurkan lagi, dapatkan kesempatan untuk membeli tiket business class Turkish Airlines dengan harga Rp. 9.9 jutaan untuk seluruh destinasi pulang  pergi dengan cara mengikuti “Kejutan PromO” di Instagram @Dwidaya_tour.

Yang tak kalah dinanti oleh para traveler adalah menikmati liburan di atas kapal pesiar mulai dari Rp 3,3 jutaan dengan menggunakan Royal Carabian Cruise serta atraksi kelas dunia yang sangat diminati oleh para traveler Indonesia, Universal Studios, Jepang Rp. 900 ribuan dan Universal Studio Singapura Rp. 700 ribuan yang dapat dipesan melalui Dwidayatour Carnival.

Dwidayatour Carnival juga menjadi ajang perburuan paket-paket liburan menarik. Karena itu, Dwidayatour telah menyiapkan paket atraktif dengan harga spektakuler, seperti China mulai dari Rp. 3,9 jutaan, Hong Kong Rp. 4,4 jutaan, Korea Rp. 8 jutaan, Jepang Rp. 17 jutaan dan Australia Rp. 9 Jutaan.. Antusias para traveler terhadap paket-paket liburan dalam ajang Dwidayatour Carnival umumnya sangat tinggi, sehingga Dwidayatour memberikan destinasi populer dengan harga yang menggiurkan dengan adanya HSBC sebagai bank partner yang memberikan tambahan promo seperti cashback hingga Rp. 800.000 serta cicilan 0% hingga 6 bulan bagi para traveler yang memiliki kartu kredit HSBC.

TRAVEL BLOG