Digitalisasi Proses Perjalanan Dinas Dengan Corporate Booking Tools

  • 2018-09-04 10:05:00

Jakarta, 30 Agustus 2018. Dwidayatour memberikan terobosan baru untuk segmen Korporasi dengan memperbarui sistem Digital Service Platform “Corporate Booking Tools” (CBT) yang menjadi solusi dalam menghadapi tantangan perubahan bisnis di tengah pertumbuhan teknologi yang semakin melaju pesat. Dengan pembaruan sistem program digitalisasi proses perjalan dinas, layanan transaksi online untuk segmen korporasi menjadi lebih mudah dan membantu konsumen untuk mengelola atau mengatur biaya yang lebih efisien dalam mengatur arus kas perusahaan yang sesuai dengan kebijakan guna menghasilkan pertumbuhan usaha yang lebih optimal.

“Dengan pembaruan teknologi yang di kembangkan oleh Dwidayatour terdapat solusi yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing perusahaan dimana setiap proses membutuhkan waktu 15 menit sekarang bisa dilakukan dengan waktu kurang dari 1 menit. Hal ini di lakukan yang dulunya menggunakan cara manual di ganti dengan proses Automation dimana proses approval bisa di atur lintas divisi. Selain itu, dengan adanya teknologi ini, konsumen dapat meminimalisir anggaran hingga 50% yang memungkinkan tanpa mengganggu proses operasional” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.

Dengan menggunakan Corporate Booking Tools, Konsumen dapat melakukan filtering terhadap jenis tiket pesawat dan reservasi hotel yang diinginkan untuk mempermudah penggunannya dalam mengimplementasikan travel policy corporate yang meliputi grade level & eligible benefit yang bisa di disesuaikan. Dengan prinsip dasar memberikan saving cost, maka harga yang akan diinformasikan didalam sistem tersebut merupakan harga yang terendah dalam sistem lowest logical fare. Tidak hanya memberikan informasi yang lengkap mengenai tiket pesawat serta reservasi hotel saja, kini pengguna Corporate Online Booking Tools diberikan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi secara transparent dan real-time tanpa terikat tempat dan waktu serta dapat melihat riwayat transaksi.

Sudah saatnya para perusahaan di Indonesia mulai memanfaatkan Corporate Booking Tools untuk mendukung proses digitalisasi perjalanan dinas yang lebih praktis, hemat dan didukung dengan layanan akses 24 jam. Jadikan perjalanan dinas Anda semakin berkesan bersama Dwidayatour.

 

Tentang Dwidayatour

Dwidayatour merupakan sebuah biro perjalanan wisata yang berdiri sejak Juli 1967 dan berkantor pusat di Jakarta dengan lebih dari 90 kantor cabang di seluruh Indonesia, memiliki berbagai layanan produk dan jasa wisata seperti pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, 24 hours emergency service, foreign exchange, dokumen perjalanan, MICE, leisure program, cruise, car rental, asuransi perjalanan, dan layanan booking online, serta mengusung tagline “Making Travel Easy” dan Jaminan pelayanan terbaik yang mudah, cepat, dan lengkap menjadi representasi komitmen Dwidayatour sebagai solusi kemudahan perjalanan wisata yang berkualitas dan tak terlupakan.

TRAVEL BLOG